--> بِسْــــــــــــــــمِاﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sabtu, 13 September 2014

INDAHNYA KEBERSAMAAN II

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
berawal dari kesederhanaan dan akan tumbuh semakin kokoh kearah kemajuan..

tiada yang percuma, tiada pula yang sia-sia.
piala bukanlah tiada bertuan
hanya mereka-lah yang "MAU" dan "MAMPU" yang akan maraihnya

capek, lelah, mengikuti waktu yang seakan melambat.....
lebih dari tiga bulan, mengikuti technical center.... 
biaya, tenaga dan pikiran tercurah selama itu, 
terlebih kami sebagian besar anak-anak perantauan (bukan asli jogja), masalah utama soal dana,. maklum aja, uang kiriman cukup hanya untuk makan sehari-hari dengan porsi mahasiswa... sedangkan untuk technical center, memerlukan biaya yang jauh lebih dari pengeluaran normal, dan dana kemahasiswaan tidak untuk dialokasikan untuk kegiatan ini, begitu juga dana keorganisasian.
kegigihan dan keuletan serta keinginan yang kuat, pencarian dimulai, mulai dari borong mengecat rumah, bantu-bantu jualan, angkut-angkut pindahan, merayu dekan sampai merayu ibu kantin,  dan banyak yang lainnya,... masalah pendanaan sedikit-demi sedikit terurai..
selanjutnya, dari sekian banyak peserta seleksi technical center satu persatu berjatuhan,. tinggallah tuju yang lolos, sedangkan untuk turun lomba satu kelompok tiga orang, dan kalau menurunkan dua team jadi na enam orang.. mau-tidak mau harus ada satu yang tidak diturunkan ikut lomba.. 
*****************************
perjuangan kami tidak-lah sia-sia...
dari dua team MAPALA "MUSHROOM" FITB UTY yang diturunkan, dapat menyabet juara I dan juara III dalam KIBAR VII di UNILA..




























































ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّٱلْعَٰلَمِين